Selasa, 28 April 2015

kenapa ADP

KENAPA Alessandro Del Piero ??????
pertanyaan yang sering muncul ketika orang-orang bertanya kepada saya siapa pemain idola di dunnia sepak bola .
buat beberapa orang yang mencintai Juventus Del Piero merupakan pemaian terbaik di Juventus sepanjang masa. Namun, ada juga anggapan dari juventini lainnya bahwa del piero hanya legenda biasa di juventus .

Bagiku ??
bagiku Alessandro Del Piero adalah satu-satunya pemain sepak bola terhebat dan terbaik sepanjang masa Di Dunia bukan hanya di italia atau Juventus.


mungkin beberapa orang tidak sependapat denganku.walau demikian ini lah yang aku pikirkan.
semenjak aku mengenal sepak bola februari 1997 , aku lang sung mencintai Alessandro del piero.
pemain ini memiliki kharisma yang sanggat melekat pada dirinya.
pemain yang tidak banyak berbicara dilapangan namun membuat lawan maupun kawan selalu menghormatinya.

del piero sosok yang sanngat akrab dengan juventus .namun semanjak kepergiannya tahun 2012 banyak hal berubah di Juventus .
pemain-pemain juventus sekarang tidak lah memiliki loyalitas tanpa batas sepeninggal Del Piero.

berbicara prestasi sudah tidak bisa kita pungkiri lagi, menjadi pemain terbanyak membela juventus dan top skor sepanjang maasa Juventus adalah salah satu prestasinya.belum lagi dia berhasil mengantarkan Italia Juara Piala Dunia 2006.

buat para Juventini , maaf kalau saya tidak setuju no 10 itu dipakai oleh pemain yang tidak kenal loyalitas. Manajemen Juventus membuat kesalahan yang sangta patal bagiku,mungkin beberapa juventin sependapat dengan saya , namun begituah manajemn melakukan penghianatan kepa Del Piero.

 1 kata yang membuat Del piero semakin dicintai Juventini ketina kasus calciopoli menjerat.

Alessandro Del Piero : "silaahkan kalian meninggalkan aku dsini , itu tidak apa2 , kalian tetap menjadi sahabatku,namun aku akan tetap disini walau aku tidak digaji " (2006)

Un vero cavaliere non lascia mai una signora,”














Tidak ada komentar:

Posting Komentar